AHER Sambut GEMBIRA Rencana Diadakannya Piala Presiden Untuk Kontes Domba Berhadiah Rp 1 Miliar

Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam acara Temu Wicara dan Kontes Domba Piala Kemerdekaan RI di Kebun Raya Bogor (27/8)

Dalam acara Temu Wicara dan Kontes Domba Piala Kemerdekaan RI di Kebun Raya Bogor (27/8) ,Presiden Joko Widodo memperintahkan Menteri Pertanian untuk menggelar untuk Piala Presiden kontes ketangkasan domba pada akhir tahun ini.

"Keinginan untuk Piala Presiden, saya perintahkan sekarang juga Menteri Pertanian untuk menyiapkan bulan Oktober-November," kata Presiden.

Seperti dilansir Republika, Jokowi menjanjikan hadiah besar dalam kontes domba ini, sekitar Rp 1 miliar sebagai uang pembinaannya.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku gembira atas rencana Jokowi yang akan menggelar Piala Presiden untuk ketangkasan domba. "Piala Presiden sudah merupakan nilai yang tak terhingga bagi peternak domba dan kambing," kata gubernur Jawa barat yang akrab dipanggil Aher ini.

Aher mengaku selama ini kontes ketangkasan domba yang dilaksanakan pemerintah provinsi Jawa Barat hanya sekitar Rp 7-8 juta bagi para pemenangnya. Menurutnya. Piala Presiden ini merupakan kenginan para peternak domba dan kambing untuk meningkatkan harga pasaran bagi para pesertanya.

deskripsi gambar

0 Response to "AHER Sambut GEMBIRA Rencana Diadakannya Piala Presiden Untuk Kontes Domba Berhadiah Rp 1 Miliar"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.