Header Ads

TrackR, Alat Pelacak Berbasis Android Bisa Temukan Lokasi Barang Yang Hilang



Perangkat kecil ini memungkinkan kita untuk melacak keberadaan kendaraan hanya dengan menggunakan smartphone.

Perangkat ini sudah terjual lebih dari 1,5 Juta Unit di seluruh dunia, ini adalah solusi paling terjangkau untuk mencari barang yang hilang

Mungkin kita pernah kehilangan mobil di sebuah tempat parkir? Ketika kita parkir dan pergi berbelanja, saat kita kembali, kita tidak memiliki petunjuk di mana mobil kita berada. 

Biasanya kita mengklik tombol panik pada kunci mobil sehingga alarm berbunyi. Hal Ini bisa membuat kita frustasi

Bagi sebagian orang perangkat sistem GPS bisa digunakan untuk melacak mobil kita, tetapi  Itu terlalu mahal, kita  perlu membayar biaya berlangganan bulanan hanya untuk menggunakannya

Apakah ada cara untuk melacak kendaraan Anda tanpa menghabiskan banyak uang? 

Ya, sekarang ada, Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California itu mampu membuat perangkat pencari yang murah menjadi kenyataan. 

Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone 

Perangkat apa itu?

Perangkat ini disebut TrackR. Ini adalah perangkat pelacakan. Ini akan mengubah cara kita melacak hal-hal penting dalam hidup kita.

Kita dapat menyisipkan alat pelacak ini di kunci, tas, dompet, gadget teknologi terbaru dan apa pun yang kita tidak ingin kehilangannya. 

Jika kita lupa di mana kita memarkir mobil, gunakan smartphone dan buka aplikasi TrackR. Tekan pada "menemukan perangkat" tombol pada layar dan aplikasi akan memberitahu Anda koordinat yang tepat dari lokasi terakhir yang diketahui dari TrackR.

Alat pelacak ini dijual dengan harga  $ 29 , untuk informasi lebih lanjut buka tautannya di The Trackr

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.