Header Ads

Warga Dibuat KAGET, WAKIL RAKYAT pilihannya JUALAN SEMBAKO MURAH

Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Tengah dari FPKS Ahmadi berjualan sembako di pelosok desa, tepatnya di RW 2 Desa Sodong Kecamatan Mijen (21/8). Dengan mengajak putrinya, Ahmadi membawa barang dagangan yang berupa sembako ketengah-tengah kampung dan menjualnya dengan harga murah.

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI yang diadakan oleh PKS Mijen dilokasi yang sama.

Ahmadi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng ini melayani sendiri pembeli yang datang berbelanja. Meskipun yang berbelanja semuanya adalah ibu-ibu, Ahmadi dengan sabar dan antusias melayani.

Rupanya warga tidak mengira bahwa beliau adalah Ahmadi yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Sekarang sudah kenal ya bu, sudah ada anggota dewan sebelumnya yang kesini?” Tanya Ahmadi, “Belum…” jawab warga serentak.

“Berarti ini PKS yang pertama dan semoga terus terjalin silaturahmi,” Kata Ahmadi.

Warga mengaku hanya mendengar Ahmadi Wakil DPRD Porvinsi Jawa Tengah, namun mereka tidak mengira kalau Ahmadi adalah yang tadi berjualan sembako.

“Kalau nama Ahmadi nggak asing mas, tapi nggak tahu kalau beliau,” Ungkap seorang warga.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.