25 Ribu Kader PKS Banten Siap Menangkan Wahidin-Andhika

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, Miptahuddin menegaskan, seluruh kader PKS Banten  siap memenangkan Pasangan Calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Periode 2017-2021, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Aa).

“Seluruh suara PKS waktu Pemilu dan Pilpres 2014 lalu kita kerahkan lagi. Seluruh (kader) se-Banten solid menangkan Wahidin-Andika,” kata Miftahuddin disela Rapat Fraksi PKS Banten, Kamis 8/9/2016.

“Kita yakin pasangan Wahidin-Andika akan memenangkan Pilgub Banten 2017 nanti. Hasil survey Wahidin-Andika elektabilitas terus naik. Ini sebuah keyakinan kita bersama partai koalisi. Kemungkinan besar menang apalagi ada parpol lain yang bergabung,” ujar Miftahuddin yakin.

Keyakinannya bisa memenangkan paslon Wahidin-Andhika, sebut dia, karena Banten memerlukan pemimpin yang visioner. Banten perlu ada rekonsiliasi.

“Sosok Pak Wahidin berpengalaman, integritasnya terbukti. Dengan kemampuan beliau, Banten ke depan akan ada prestasi,” tandas Miftahuddin.

PKS Banten selalu turut berkontribusi dalam setiap pesta demokrasi yang ada di Provinsi Banten. Dalam Pilgub Banten 2017 ini, PKS Banten akan menggerakan potensi 25 ribu kader mereka di Provinsi Banten untuk menggaet suara masyarakat supaya memilih pasangan yang mereka usung.

“Ada lebih dari 25 ribu orang. Tentunya ini akan saya gerakan hingga tingkat ranting di desa/kelurahan dan setiap TPS agar kami memiliki suara,” jelasnya.

Menurut Miptah Dalam waktu dekat ini PKS Banten akan menggembleng para relawan PKS untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika, kita lihat aja nanti, tutup Miptah ( HumasPKSBanten)
deskripsi gambar

0 Response to "25 Ribu Kader PKS Banten Siap Menangkan Wahidin-Andhika"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.