Buffon Teriakan "Bebaskan Palestina" dalam Laga Pra Piala Dunia 2018 Italia vs Israel


Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, yang mempertemukan Israel melawan Italia, menyisakan kisah seru dan menggemparkan.


Kisah yang dimaksud adalah, penjaga gawang sekaligus kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon,  meneriakkan kalimat "bebaskan Palestina!".

Kalimat tersebut diteriakkan sebanyak tiga kali, yakni setiap rekan-rekannya mencetak gol ke gawang Israel. Italia sendiri mampu menang dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Haifa International Stadium, Senin (5/9/2016).

Seperti diberitakan laman 101 Great Goals, media Arab yang melansir kisah tersebut adalah soutalomma.com.

Selain laman tersebut, analis sepak bola tenar di Timur Tengah, Ayman Jada, melalui akun Twitter pribadinya, juga menyebut Buffon berseru "bebaskan Palestina!" ketika berhadapan dengan Israel.

"Aku sangat mencintai Buffon sebagai seorang pemain profesional. Apalagi setelah dia selalu berteriak 'bebaskan Palestina' setiap Italia mencetak gol ke gawang zionis," tulis Ayman sebagai keterangan foto dirinya bersama Buffon yang diunggah ke akun Twitternya, Rabu (7/9/2016).

Untuk referensi, akun Twitter pribadi Ayman Jada, @aymanjada, sudah terverifikasi dengan 170.000 pengikut (followers). sumber : Tribun News
deskripsi gambar

0 Response to "Buffon Teriakan "Bebaskan Palestina" dalam Laga Pra Piala Dunia 2018 Italia vs Israel"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.