Kantor GOLKAR dijadikan RUMAH SAHABAT AHOK

Begini Cara Golkar Dukung Ahok

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Jakarta Timur mendeklerasikan dan meresmikan 'Rumah Sahabat Ahok' di kantor DPD II Partai Golkar Jakarta Timur, Jalan P. Komarudin nomor 27 c, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu 18 September 2016.

Peresmian posko tim pemenangan Ahok dari Golkar itu dilakukan setelah 'Rumah Lembang, pusat Posko tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk pemenangan Pilkada DKI Jakarta 2017, yang berlokasi di Jalan Lembang, nomor 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, diresmikan 25 Agustus 2016 lalu.

Ketua DPD II Golkar Jakarta Timur Sardi Wahab, mengatakan, deklerasi Rumah Sahabat Ahok di kantor Golkar Jakarta Timur merupakan perintah Partai Golkar yang telah secara resmi mendukung dan mengusung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kita melihat posisi kita selaku Partai Golkar Jakarta Timur mengikuti alur. Di mana DPP sudah memutuskan mendukung Pak Ahok sebagai calon gubernur dari Partai Golkar," kata Ketua DPD II Golkar Jakarta Timur, Sardi Wahab saat deklarasi di Kantor DPD II Golkar, Penggilingan, Jakarta, Minggu 18 September 2016.

Sardi menyebut, peresmian Rumah Sahabat Ahok sebagai langkah langkah awal. Ke depan, pihaknya akan membuat Rumah Sahabat Ahok di seluruh kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

Sumber :Viva News

deskripsi gambar

0 Response to "Kantor GOLKAR dijadikan RUMAH SAHABAT AHOK"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.