Header Ads

Majelis Taklim Ibu-ibu Jakarta Antusias Dukung Mardani Ali Sera

Forum Silahturahmi Tokoh Majelis Taklim (FORSIMA) yang merupakan salah satu divisi dari BPKK DPTW DKI Jakarta yang diketuai oleh Hj Rosyadah mengadakan silahturahim dengan Mardani Ali Sera (MAS) Calon Wagub DKI Jakarta dalam Pilkada 2017. 

Acara ini diselenggarakan di Hostel Pradana Jakarta Selatan pada hari jum’at 16 September 2016 yang dihadiri oleh Ketua BPPK DPTW DKI Jakarta Solikhah, S.Sos.I beserta jajarannya dengan peserta kurang lebih 120 orang terdiri, yang dari ibu-ibu tokoh majelis taklim se-DPD Jakarta Selatan. 

Antusiasme dan dukungan dari ibu-ibu majelis taklim ini membuat Mardani Ali Sera menjadi semangat untuk menghadiri setiap Majelis Taklim Ibu-ibu dimana pun mereka berada.

"Insya Allah saya siap jika dipanggil majelis taklim manapun” kata Mardani.

Misi dari Dr. Mardani Ali Sera yakni Jakarta Beriman, Berilmu dan Sejahtera. Untuk memenuhi misi ini, yang akan beliau lakukan diantaranya menghidupkan masjid, serta memastikan gizi para ibu hamil terpenuhi karena pendidikan dimulai sejak anak berada dalam kandungan sebagaimana yang diajarkan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist (FP PKS Jakarta)


No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.