MUHAMMAD , Nama Bayi Yang Paling POPULER di INGGRIS

Inggris, Badan Statistik Inggris menyebutkan bahwa nama Muhammad merupakan nama yang paling populer untuk bayi laki-laki di Inggris.

Seperti dikutip Independent Penelitian oleh Bayi Pusat variasi dikombinasikan ejaan untuk meletakkannya di bagian atas daftar nama anak laki-laki yang paling banyak digunakan.

Dengan variasi nama 3.499 Muhammads, 2887 Mohammeds dan 1.059 Mohammads digabungkan, memberikan total 7.445 bayi.

Seorang juru bicara dari Arab British Centre, yang bekerja untuk meningkatkan pemahaman tentang dunia Arab di Inggris, mengatakan bahwa meskipun terdapat variasinya nama, Mohammed tidak diragukan lagi ini merupakan nama yang sama.

"Karena bahasa Arab adalah bahasa fonetik, bahwa ketika orang mengejanya huruf tidak dapat secara langsung mewakili suara sehingga akhiran dengan vokal yang berbeda-beda" katanya.

"Meskipun orang menulis secara berbeda itu masih nama yang sama persis, tidak seperti Ollie dan Oliver, karena orang-orang telah mempersingkat nama itu."

Variasi namanya dapat mencakup Mohamad, Mohamed, Mohammad, Mohammed, Muhamad, Muhamed, Muhammad, Muhammad, Muhammet dan banyak lagi. Shortir dengan awalan Mo dan Mohd, tidak dihitung dalam data ini.

Nama Nabi Muslim ini berarti "memuji" atau "praiser Allah" dan diduga menjadi salah satu nama yang paling populer di seluruh dunia.

Sarah Redshaw, managing editor untuk Baby Center, mengatakan: "Dengan meningkatnya nama Arab ditambah Aarav, nama sebuah anak laki-laki India ', menunjukkan keragaman yang semakin meningkat di negara Inggris hari ini." sumber : Independent

deskripsi gambar

0 Response to "MUHAMMAD , Nama Bayi Yang Paling POPULER di INGGRIS"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.