Header Ads

Mundur dari PDIP, Boy Sadikin Gabung ke Sandiaga

Boy Sadikin bersama Sandiaga Uno

Kabar mengejutkan datang dari Jakarta, Kader PDIP yang berpengaruh di Ibu Kota, Ketua DPD PDIP Jakarta, Boy Sadikin lebih memilih mengundurkan diri sebagai anggota partai berlambang kepala banteng moncong putih atas alasan partainya yang memilih AHOK dan memilih bergabung dengan tim kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017. 
“Pak Boy Sadikin tidak bergabung dengan pejawat (incumbent) dan pak Boy bersedia masuk dalam tim kami. kami belum memutuskan titik kumpul dan tentunya kami bakal memberikan informasi detail," kata Sandiaga, di Posko Pemenangan Sandiaga Uno di kawasan Melawai, Jakarta, Kamis (22/9).

Sandiaga bersama Boy Sadikin, pada Rabu sore (21/9) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Boy adalah mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Dia menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan PDIP lantaran kecewa partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai cagub DKI Jakarta.

Seperti dilansir Antara , Boy membenarkan surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pada tanggal 21 September 2016.

“Saya tidak suka sama Ahok bukan karena SARA, karena Ahok etnis Tionghoa dan Kristen, tapi karena kepribadiannya yang suka memarahi PNS seakan paling benar. Pembuat SARA itu Ahok sendiri," kata Boy.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.