Header Ads

Pasukan Koalisi Turki dan FSA Kuasai daerah Suriah Utara


Tentara Pembebasan Suriah  (Free Syrian Army) telah menguasai daerah Al Athariyah, Sheikh Yakoub, Vukuf, Ayyasa dan Al Mutminah dan lima daerah lainnya di Suriah utara, kata pejabat militer Turki, Sabtu.

FSA juga menguasai Idalat, Talyah Darbiyah, dan Kubba Turkuman bandara di kawasan El Rai.

Angkatan Bersenjata Turki (Turkish Armed Forces) juga mengatakan dalam pernyataan bahwa tentara Turki menyerang 300 target 1.306 kali pada hari ke- 11 Operasi Efrat Shield, yang dimulai pada 24 Agustus

Tentara  juga menghancurkan dua target Daesh di wilayah Vukuf, selatan dari El Rai, sekitar pukul 13.00 waktu setempat (1000GMT), tambahnya..

Turki telah mengatakan Operasi Efrat Shield bertujuan memperkuat keamanan perbatasan, mendukung pasukan koalisi, dan menghilangkan ancaman yang ditimbulkan oleh organisasi teror, terutama ISIS / Daesh.

Operasi ini sejalan dengan hak negara untuk membela diri lahir dari perjanjian internasional dan mandat yang diberikan kepada angkatan bersenjata Turki oleh parlemen pada tahun 2014, yang telah diperpanjang satu tahun lagi di September 2015. sumber : Daily Sabah

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.