Tekan Angka Kecelakaan, Rescue Perindo Akan Gelar Safety Riding

Partai Perindo akan menggelar kegiatan safety riding atau keselamatan kendaraan bermotor di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu dan Minggu 17-18 September 2016.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan yang terjadi di Ibu Kota. Pihaknya akan menyasar para driver ojek online lantaran langsung bersinggungan dalam kehidupan masyarakat.

"Kita ingin menekan angka kecelakaan. Karena banyak yang tidak tahu apa itu safety riding dalam berkendara menggunakan motor," kata Adin disela-sela kegiatan fogging di Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2016).

Sebanyak 100 pengendara akan mengikuti kegiatan safety riding yang digelar oleh Partai Perindo. Adin menjelaskan, seluruh peserta akan mendapat sertifikat bertaraf internasional dalam kegiatan itu. "Kegiatan ini masih terbatas memang, karena hanya menyasar 100 pengendara dulu. Itu sebabnya kita targetnya pengendara ojek online karena sertifikat yang akan kita berikan itu internasional," tandas Adin. sumber : Okezone
deskripsi gambar

0 Response to "Tekan Angka Kecelakaan, Rescue Perindo Akan Gelar Safety Riding"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.