Yusril Ungkap, Sudah Kantongi Dukungan dari SBY dan Amin Rais


Setelah terbentuknya poros Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera yang digagas Parti Gerindra dan PKS, Yusril Ihza Mahendra pun buka suara , seperti dilansir Warta Kota (9/9) drinya sudah mengantongi dari dua tokoh besar yaitu Susilo Bambang Yudhoyono dan Amin Rais.

Hal itu dibeberkan sesaat setelah shalat jum'at bersama warga di sebuah masjid yang berlokasi di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Muara Baru, yakni Masjid Jami Daarul Falah, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

"Saya sangat berterima kasih‎ kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Amien Rais yang mendukung dan memberikan motivasi kepada saya untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017,"
kata

Ketua Partai Bulan Bintang tersebut mengatakan bahwa kedua partai itu akan mendeklarasikan dukungan kepada dirinya setelah Ketua Umum Partai Demokrat, SBY tiba kembali dari kunjungan ke Korea Selatan (Korsel)
"Informasi yang saya dengar deklarasi nanti akan dilakukan setelah pak SBY kembali ke Indonesia," kata Yusril.

Yusril mengatakan siap dan sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat Jakarta  hal tersebut dapat dirasakan saat menyambangi Rusunawa Muara Baru.

"Saya siap untuk maju, apalagi tadi setelah salat Jumat di Rusunawa Muara Baru ini banyak masyarakat yang memberikan dukungan dan doanya kepada saya," ucapnya

deskripsi gambar

0 Response to "Yusril Ungkap, Sudah Kantongi Dukungan dari SBY dan Amin Rais"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.