Header Ads

AHOK : Peserta Tax Amnesty adalah Para Pengemplang Pajak, Sandiaga : Presiden Saja Ikut

Ahok calon Gubernur Petahana DKI Jakarta mulai melemparkan bola panasnya, Ahok menyebutkan bahwa para pengusaha yang ikut tax amnesty dulunya adalah para pengemplang pajak.

Ahok menyebut Sandiaga Salahudin Uno yang juga kandidat wakil gubernur DKI Jakarta sebagai pengemplang pajak karena ikut tax amnesty. 

Seperti diberitakan Detik News, Sandiaga heran dengan tudingan Ahok apalagi perusahaan yang pernah dimiliki Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ikut tax amnesty. 

"Saya tak mengerti kenapa Pak Basuki bilang begitu. Jangankan saya, Pak Presiden Jokowi saja ikut tax amnesty," kata Sandiaga

Sandiaga menduga Ahok tidak mengerti esensi program tax amnesty 
"Pak Basuki tak mengerti, tax amnesty itu untuk memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mengklarifikasi kewajiban pajaknya," kata dia.

"Ini (tax amnesty) suatu proses yang bukan artinya mengemplang, siapa tahu ini membetulkan sesuai dengan kaidah-kaidah pajak," kata Sandi. 

Detik.com menyebutkan Selain Presiden Jokowi, sejumlah pengusaha dan pejabat negara juga ikut tax amnesty. Bahkan mereka rela antre berjam-jam di kantor pajak untuk ikut tax amnesty. 

sumber : Detik.com

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.