Dapat Melewati Krisis Hidupnya, Jon Bon Jovi Sebut Peran Seorang Istri Sangat Membantu

Pentolan band ternama Bon Jovi, Jon Bon Jovi, mengaku sangat berterima kasih kepada istrinya Dorothea. Ia mengatakan istrinya telah membantu Jon melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Dilansir Female First Ahad (16/10), setelah kematian mendadak gitaris Richie sambora dari bandnya 2013 lalu, Jon merasa hidupnya sangat kacau. Ia mengaku seakan beban berat dunia ada di punggungnya. Namun istrinya menurut Jon, membantunya berjuang melewati itu semua. Istrinya kata Jon, membantu melewati turbulen periode karirnya.

"Ada banyak kegelapan, benar-benar saya melalui periode yang sulit dan rasanya seperti berat dunia berada di bahuku. Saat Richie tak muncul menjelang tur kami itu adalah waktu yang sangat, sangat sulit. Saat saya belum sepenuhnya pulih namun istri saya fenomenal. Tanpa dia, saya tidak yakin bagaimana saya mengatasi ini," kata Jon.

Jon dan istrinya menikah diam-diam di Las Vegas. Kini keduanya dikaruniai empat anak yakni Stephanie (23 tahun), Jesse (21 tahun), Yakub (14 tahun), dan Romeo, (12 tahun). Jon menganggap dirinya pria yang beruntung.

"Dia sangat bijaksana. Dia memberi saya empat anak-anak hebat dan saya tidak pernah menyerah. Saya merasa benar untuk pertama kalinya dan dia baik serta sangat setia," ujar Jon
sumber : Republika
deskripsi gambar

0 Response to "Dapat Melewati Krisis Hidupnya, Jon Bon Jovi Sebut Peran Seorang Istri Sangat Membantu"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.