Header Ads

GARA-GARA SHARE Gambar Kucing Ini, Banyak Akun Facebook yang di BLOKIR

Seeorang blogger, Varun Krishnan beberapa waktu yang lalu terlihat berbagi foto seekor kucing yang sedang mengenakan setelan jas kepada teman-teman facebooknya.

Ternyata, gara-gara itu tidak lama kemudia akun facebooknya terkunci.  Krishnan mengatakan kepada Mashable India bahwa setelah ia membagikan gambar lucunya  account-nya terkunci.

"Ini mungkin terdengar sangat bodoh tapi ini hanya terjadi pada saya. Saya sedang mengobrol dengan teman-teman, punya satu gambar kucing di WhatsApp,
itu sangat lucu dan saya kirim ke teman teman facebook"

Setelah itu aplikasi Facebook Messenger-nya pun segera meminta blogger itu untuk memasukkan kembali informasinya, dia tahu ini sesuatu yang mencurigakan.

Krishnan menjelaskan akun Facebook-nya telah dihapus bersih "dalam hitungan detik" setelah berbagi foto ini, terus:

"Sebelum aku menyadari, perangkat saya di-log off. Bahkan pada PC, Messenger memberitahu saya bahwa akun Facebook saya telah dinonaktifkan. Foto saya, akun Facebook Ads, mereka menghapus kehadiran saya di Facebook hanya dalam hitungan detik  gara-gara foto seekor kucing . "

Rupanya, Krishnan bukan satu-satunya korban, yang lain juga telah dilaporkan setelah mencoba untuk berbagi foto yang sama.

Tampak seperti teks kabur yang muncul pada setelan jas kucing dalam bahasa asing mungkin hal inilah penyebabnya, atau bisa jadi ada penyayang kucing yang tidak suka melihat gampar seperti itu.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.