Header Ads

Inilah Beberapa Kontrak Politik PPP Versi Munas Jakarta dengan AHOK


Ketua Umum PPP hasil Munas Jakarta, Djan Faridz mengatakan bahwa dukungan yang digelontorkan kepada pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta 2017 bukan tanpa syarat. 

Seperti dilansir Republika ( 18/10) bahwa dukungan yang PPP hasil Munas Jakarta tersebut dilakukan setelah Ahok menyetujui kesepakatan bersama (kontrak politik) yang disodorkan oleh Djan Faridz.

"Dukungan saya kepada Ahok-Djarot, semata-mata karena beliau mau menandatangani kesepakatan bersama (kontrak politik) dengan PPP untuk keberpihakan kepada umat Islam," kata Djan Faridz

Berikut beberapa kontrak politik yang sudah disepakati diantaranya adalah terkait pembangunan masjid agung di setiap wilayah. Djan Faridz ingin Ahok membangun masjid agung minimal di setiap kota satu masjid.

"Beliau (Ahok) setuju dan berjanji akan membangun (masjid agung) di semua wilayah. Beliau juga menunjukkan kepada saya, sudah bangun lho satu di Masjid Angke," terang Djan.

Kontrak politik lainnya adalah terkait kesejahteraan ustaz, ustazah, imam masjid dan mushola, muazin serta marbot masjid dan mushola. Djan meminta Ahok menganggarkan tunjangan untuk mereka yang telah memelihara dan menghidupkan masjid dan mushola.




No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.