Petinggi PKS Temui Walikota Cilegon, ADA APA ?

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, H. Abdul Ghoffar, SH bersama Ketua Majelis Syuro, Habib Salim Segaf Al Jufri menemui Walikota Cilegon Iman Ariyadi di Rumah Dinasnya, selepas shalat Jum’at  (28/10).
Walikota yang diusung oleh PKS itu pun tampak menyambut dengan hangat kehadiran ketua Majelis Syuro di Rumah Dinasnya yang berseberangan dengan masjid Agung Nurul Ikhlash Kota Cilegon. Selain mendiskusikan persoalan kekinian, 

Habib Salim berharap silaturahim antara PKS dengan Walikota akan melahirkan sebuah sinergi yang akan lebih bermaslahat untuk Kota Cilegon. 

Program Silaturahmi Bersama Tokoh dan warga  di Kota Cilegon ini merupakan agenda rutin yang akan terus dilakukan oleh Kepengurusan H. Abdul Ghoffar, SH . “Insya Allah orang yang senantiasa  menjalin silaturahmi , selain akan dibukakan pintu rizki juga akan dipanjangkan umur kita” tuturnya

Turut dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua Bidang Kaderisasi Kota Cilegon, Ustadz Ahmad Syafiat dan tokoh masyarakat. Selepas beramahtamah bersama Walikota, Habib Salim bersama H. Abdul Ghofar, SH bergegas menghadiri acara Mukhayam Al Qur’an Nasional Yang Ke-7 di Hotel Royal Krakatau.
deskripsi gambar

0 Response to "Petinggi PKS Temui Walikota Cilegon, ADA APA ?"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.