TEST DROP iPhone 7 Plus di Gedung Tertinggi di Dunia Burj Khalifah Tuai Kecaman Netizen


Dubai: Ketika ponsel baru keluar, tidak jarang orang melakukan tes drop, dan baru-baru ini Vblogger dengan inisial Tech Rax melakukan tech drop pada perangkat smartphone keluaran terbaru Iphone 7 Plus dari gedung tertinggi di Dunia, Burj Khalifa yang memilki ketinggian 828 meter..

Video yang diunggah ke Youtube pada tanggal 28 September 2016  ini menuai banyak kecaman karena bisa menimbulkan masalah keselamatan bagi para pengunjung di tempat tersebut. ada juga yang menyayangkan apa yang telah dilakukan dengan membuang begitu saja Hp yang berharga 10 - 12 Juta ini disaat yang sama banyak orang yang tidak sanggup hanya untuk membeli jeruk, berikut diantara komentar para pengunjung Vlog ini :

Akash Joshi, mengatakan: "Apakah kamu gila? 
Bagaimana dengan keselamatan orang-orang di bawah sana? "

Rorz Powell, mengatakan: "Baiklah...ini merupakan hal  yang bodoh untuk dilakukan. Anda bisa memiliki Hp tersebut ... tetapi hal ini benar-benar menyakiti perasaan atas uang yang telah anda bayarkan untuk membeli Hp ini ... beberapa orang di dunia bahkan tidak mampu untuk membeli jeruk dan Anda berada di sana dengan gembiranya  melemparkan  Hp mahal ini dari bangunan. "

Yoshi Marthadinata, mengatakan: "Hal ini merupakan sebuah tindakan bodoh. Saya tidak peduli jika Anda menghancurkan iPhone Anda, tapi jangan bodoh dan bertindak membahayakan orang. Setidaknya Anda harus memastikan tidak ada satu pun orang berada di bawah sana. "

Burj Khalifa berdiri pada mengesankan 828 meter, dan ketika Anda membuang perangkat dari ketinggian itu, bisa dibayangkan dampak yang akan terjadi  ketika mendarat perangkat ini menyentuh tanah.

Mengikuti hukum fisika, semua benda akan turun dan mengalami percepatan konstan, karena benda akan turun lebih cepat dan cepat, dengan peningkatan konstan dalam kecepatan pada tingkat hanya di bawah 10 meter per detik.

benda tersebut akan mencapai keadaan "terminal velocity" yang artinya benda tersebut akan mencapai kecepatan maksimum.

Dalam videonya, TechRax mengatakan: "Aku akan pergi lantai 148 dan akan melakukan uji ketinggian iPhone 7 Plus."

Dan apa yang terjadi dengan perangkatnya, perangkat smartphone dpastikan hancur berantakan ditandai dengan  vlogger tidak mampu untuk melacak keberadaan IPhone 7 Plus dengan  aplikasi FindMyiPhone nya.

Dia mengatakan: "Ini  benar-benar hancur dan saya tidak bisa melacak smartphone itu. "

sumber : Gulf News

Berikut link videonya : 

deskripsi gambar

0 Response to "TEST DROP iPhone 7 Plus di Gedung Tertinggi di Dunia Burj Khalifah Tuai Kecaman Netizen"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.