AKHIRNYA ... Kader PDIP Kalah di BANTEN Menurut Data Real Count KPU


Calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim menyatakan bahwa pihaknya sudah meraih kemenangan di pilkada Banten 2017.

Menurut data real count KPU pukul 22:00 Jum'at malam , Pasangan Wahidin Halim dan Andika unggul 1,9 persen dengan memperoleh suara 2.396.835 suara

"Jangan tanya hasilnya beda atau tebal, nikmati saja kemenangannya," kata mantan Wali Kota Tangerang dalam jumpa pers di kediamannya, Pinang, Kota Tangerang pada Jumat malam.

"Sekarang ini kami menyatakan menang, bukan lagi klaim kemenangan," katanya

Wahidin Halim menyebut dirinya serta wakilnya layak memenangi Pilgub Banten ini.Hasil tersebut merupakan berdasarkan kepercayaan masyarakat.

Bedahalnya dengan klaim tim sukses pasangan Rano Karno - Embay Mulya beberapa hari sebelumnya, TB Hasanuddin dalam konferensi pers di Modernland, Kota Tangerang, Rabu, 15 Februari 201 mengatakan bahwa hasil real count internal partai PDIP, PPP, dan NasDem, partai pendukung pasangan tersebu menang.

Rano-Embay mengklaim unggul di Kabupaten Tangerang 70,5 persen, Kota Cilegon 61, 3 persen, dan Kota Serang 57 persen. Sementara di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, pasangan ini keok dengan perolehan suara masing-masing 30 persen dan 49, persen

0 Response to "AKHIRNYA ... Kader PDIP Kalah di BANTEN Menurut Data Real Count KPU"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.