Di RUMAH SUSUN maupun Di Kampung KORBAN GUSURAN ... ANIES - SANDI MENANG TELAK


Anies - Sandi Menang Telak di Rumah Susun Jatinegara dan Rawa Bebek

Penghuni rumah susun Jatinegara Barat telah selesai melakukan penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta, hari ini, Rabu 15 Februari 2017.

Mayoritas warga, yang merupakan warga gusuran Kampung Pulo ini mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut tiga yaitu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Terlihat dari hasil penghitungan di tempat pemungutan suara (TPS) 33, pasangan Anies-Sandi unggul sebanyak 323 suara, disusul pasangan Agus-Sylvi sebanyak 205 suara, dan pasangan Ahok-Djarot sebanyak 50 suara.

Total jumlah suara terkumpul sebanyak 578. Total suara tidak sah sebanyak 12, dari keseluruhan surat suara yang sebanyak 590.

Sementara itu, di TPS 34, pasangan Anies-Sandi unggul 348 suara, disusul pasangan Agus-Sylvi sebanyak 198 suara, dan pasangan Ahok-Djarot sebanyak 46 suara. Total suara terkumpul sebanyak 592, dengan surat suara tidak sah satu suara, dari keseluruhan surat suara yang sebanyak 593

Pasangan Anies - Sandiaga TPS 140 Rumah Susun (Rusun) Rawa Bebek di Jalan Inspeksi Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Anies-Sandi menang telak meraih 148 suara dari total
disusul passangan Agus H Yudhoyono-Sylviana Murni meraih 124 suara.Sedangkan pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat hanya memperoleh 80 suara.

Anies-Sandi menang telak di lokasi gusuran Ahok

Hasil penghitungan suara di TPS) 16, Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara diungguli oleh pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Paslon yang diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mendulang 271 suara.

Urutan kedua, terpampang pasangan incumben, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapatkan dukungan sebanyak 114 suara. Sedangkan urutan buncit ditempati oleh pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni dengan jumlah 31 suara.

Pasangan Anies dan Sandiaga juga unggul di TPS 17 . Anies-Sandi meraih 249 suara pemilih yang mayoritas berasal dari warga korban penggusuran Kampung Akuarium, Pasar Ikan.

Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat hanya mendapatkan 54 suara. Sementara pasangan nomor satu Agus Yudhoyono- Sylviana Murni meraih 16 suara.

Muka semua warga korban bekas penggusuran tersenyum melihat hasil perhitungan suara yang menempatkan pasangan Anies - Sandi unggul di daerah ini, bahkan sebagian warga berteriak - teriak menyebut nama Anies - sandi disaat penghitungan suara dilakukan.

"Pak anies, Bang Sandi, hore - hore menang, salam bersama, Oke oce yeaahh menang," ujar teriak warga.

0 Response to "Di RUMAH SUSUN maupun Di Kampung KORBAN GUSURAN ... ANIES - SANDI MENANG TELAK"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.