Header Ads

Beginilah Keceriaan "Coffee Morning" PERSIB Bersama Kang AHER

Persib mendapatkan undangan jamuan coffee morning dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan pada Rabu (15/03/2017) di Menara Gedung Sate, Jl. Diponegoro Bandung. Turut hadir dalam acara tersebut wakil gubernur, Deddy Mizwar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jabar, Yudha M Saputra dan Kabid Keolahragaan Dispora Jabar, Nandang Saptari.

Sebelum memulai cara, Gubernur Jabar yang didampingi istrinya Netty Praseyani beserta jajarannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk PERSIB yang ke 84.

Meski tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini hanya separuhnya saja yang hadir, namun tidak mengurangi keceriaan mereka pada jamuan tersebut.

Kemeriahan terjadi ketika Manager PERSIB Umuh Muhtar dan penjaga gawang Imam Arief Fadillah menyumbangkan masing-masing satu lagu disela-sela acara.

Menurut orang nomor satu di Jabar yang karib disapa Aher ini, PERSIB diibaratkan kopi nomor satu di dunia asal Jawa Barat.

"Kopi terbaik di dunia ini berasal dari Jawa Barat. Begitu juga PERSIB, namanya kini sudah mendunia. Dan kita semua berdo'a supaya PERSIB menjadi yang terbaik dan prestasinya pun bisa mendunia," kata Aher seraya tersenyum (persib.co.id)

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.