BERANI TOLAK REKLAMASI ; RATUSAN ORMAS Jakarta Utara Siap MENANGKAN ANIES - SANDI


Menjelang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno terus mengalir dari sejumlah ormas.Tidak terkecuali, ratusan organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta Utara.

Dukungan tersebut diselenggarakan di kediaman tokoh pergerakan nasional Sabri Saiman yang bertempat di bilangan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (3/3) sore.

Acara yang dihadiri langsung oleh Anies Baswedan yang ketika naik reog dan diarak keliling kampung bersama lantunan musik tradisional khas reog Ponorogo dan ribuan relawan mengenakan pakaian tradisional.

Andi Pane, Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta Utara mengungkapkan deklarasi akbar ini menjadi tanda kebulatan tekad warga Jakarta Utara untuk meraih perubahan."Kami bertekad memotong jarak 150.000 suara dan membalikkan keunggulan untuk Anies-Sandi," kata Andi.

Andi menerangkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi hingga berhasil menyatukan lebih dari 150 ormas di Jakarta Utara dan meyakinkan mereka agar memilih Anies-Sandi sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk Jakarta."DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara membutuhkan sosok pemimpin yang berani menentang reklamasi, Anies-Sandi jawabannya," tegas Andi.

Dukungan besar dari banyak kalangan di Jakarta Utara itu membuat Anies tak hentinya mengucap terima kasih.Namun lebih dari itu perjuangan masih panjang sehingga dukungan tu hanyalah sebuah awal."Di tempat ini (kediaman H Sabri) perjuangan direncanakan dan di tempat ini juga perjuangan akan dimulai, semoga di tempat ini pesan perubahan menyebar ke seluruh Jakarta," ujar Anies disambut meriah tepuk tangan dan teriakan relawan
deskripsi gambar

0 Response to "BERANI TOLAK REKLAMASI ; RATUSAN ORMAS Jakarta Utara Siap MENANGKAN ANIES - SANDI"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.