Header Ads

DUNIA TERBALIK ; Sinetron Yang Menyuguhkan TONTONAN sekaligus TUNTUNAN



Inilah Sinetron Dunia Terbalik sekarang berada di rating puncak  perfilman Tanah Air. Sinetron produksi MNC Pictures ini pun berhasil mengungguli rating Anak Langit produksi SinemArt yang sekarang berada di urutan kedua.

Sinetron Dunia terbalik yang tayang setiap malam di stasion RCTI pukul 19:30 ini menceritakan kehidupan warga Desa Ciraos yang kebanyakan para istri di desa tersebut menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) ke luar negeri sehingga para suaminya malah mengurus urusan rumah tangga seperti mencuci, memasak sampai mengasuh anak-anaknya…Memang Dunia Sudah Terbalik.

Ternyata lip Sariful Hanan Sang Sutradara sinetron religi bercampur komedi berhasil memikat para penonton karena apa yang ditampilkan merupakan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, alurnya sederhana tidak mengada-ada, tidak menjual popularitas pemainnya dan yang jelas Iip berhasil mengemas sisi drama, religi, dan homor menjadi satu

Sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Syahnaz Sadiqah, Mieke Amalia, Ryana Dea dan Idrus Madani sukses mengangkat alur cerita sehingga begitu dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari penontonnya.

Sinetron ini menjadi jawaban para penonton yang sudah ingin “move on “dari sinetron-sinetron yang kadang tidak masuk akal , sinetron yang hanya mempertontonkan kehidupan glamour kisah percintaan kawula muda masa kini. Sinetron ini memang layak dijadikan tontonan sekaligus tuntunan karena drama ini menampilkan  sisi religi dan humor menjadi satu alur cerita (Iwan)

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.