Header Ads

[Game Viral ] Anak ini Meninggal Setelah Ikut Main Skip Chalenge

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah tangan bernama Skip Challenge. Permainan ini menjadi viral dan diikuti  oleh para remaja dari pelosok dunia. Permainan ini dilakukan dengan cara menekan dada dengan sangat keras dalam beberapa detik. Hal ini nantinya akan membuat asupan oksigen yang menuju ke otak berkurang sehingga akan membuat pelakunya mengalami kehilangan kesadaran atau pingsan.

Ternyata Tren Skip Challenge atau #PassoutChallenge ternyata pernah merenggut nyawa anak berusia 11 tahun yang  bernama Da'Vorious (Chi Chi) Gray (11) dari Carolina Selatan yang meninggal setelah bermain Skip Challenge ini.

"Ia tahu permainan tersebut dari media sosial," kata keluarganya.

Keluarganya mengatakan, ia sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda depresi atau perilaku destruktif. Mereka justru menyalahkan kematiannya pada tantangan Skip Challenge.

"Ini permainan berbahaya. Pemain mencoba kehabisan napas sendiri. Gray sepertinya belajar tentang permainan melalui media sosial aplikasi Kik," ujar keluarganya, seperti diberitakan Nydailynews, Jumat (10/3/2017).

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.