Header Ads

Hadiri Rakornas PKS, Anies : Ini Lebih Dari Sekadar Partai Namun Semacam Gerakan Dakwah


Anies Rasyid Baswedan sebagai Cagub DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS turut menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Depok, Senin (6/3/2017)

Anies terkesan dengan gaya kepemimpinan Mardani Ali Sera yang cukup unik, sehingga perolehan di pilkada putaran pertama mendapatkan perolehan suara 40-an (persen)

"Kami tidak mungkin dapat angka 40-an (persen) tanpa kepemimpinan luar biasa dari Pak Mardani, salah satu kader PKS terbaik. Padahal anggaran kami kalau menurut Pak Prabowo itu Pahe, Paket Hemat. Dan yang bekerja menyebutnya Pate, Paket Tekor. Tapi apa yang terjadi, semuanya, semuanya iuran, dan kedisplinan dalam menjaga itu luar biasa," kata Anies

Anies lalu mencontohkan, saat Mardani Ali Sera memberi pengarahan kepada para relawan. Dalam pertemuan tersebut, lanjut Anies, Mardani memberi arahan unik yang tidak akan ditemukan dalam tim pemenangan manapun.

"Arahannya begini, sebelum berangkat, ciumlah kening istrimu. Untuk para istri ciumlah kening suamimu. Tunjukkan kasih sayang pada mereka sebelum berangkat ke medan perjuangan di luar sana. Beliau mengatakan, bahagia itu mulainya dari rumah, kalau rumahnya ti
dak bahagia, jangan harap kotanya bahagia," kata Anies dan terus disambut gemuruh tawa hadirin

Anies terkesan oleh mesin partai di PKS. Ia menilai PKS sebagai salah satu partai yang sangat solid dalam melakukan setiap gerakan politiknya.

"Selama 6 bulan bekerja sama dengan PKS, kami sangat senang dan menganggap ini semua anugerah. Kita tahu partai ini lebih dari sekadar partai, namun lebih bergerak menjadi semacam gerakan dakwah," kata Anies.

photo : PKS.ID

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.