HAJI LULUNG Satu-Satunya KADER PPP Yang TERSISA , Perjuangkan Azas Islam Partainya

Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal Haji Lulung resmi dipecat oleh Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz karena mendukung Anies Baswedan- Sandiaga Uno, dan Lulung juga sudah terlebih dahulu dipecat oleh PPP kubu Romi

Lulung mengaku ingin menyelamatkan PPP yang dinilainya sudah melenceng dari azas partai Islam. "Minta maaf ya, sebagai umat islam kita tinggal satu loh wadah berhimpun umat Islam yang konsisten tinggal PPP loh. Kalau PPP enggak ada, selesai ini republik," tegas Lulung.

Saat ini Lulung bersama para pengikutnya sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan 'Selamatkan PPP' dengan cara menebar spanduk dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi yang dinamakan Safari Haji Lulung.

"Saya harus berani selamatkan itu karena PPP adalah amanah warisan daripada para kiai ulama besar yang mendirikan dengan tujuan perjuangan umat Islam melalui wadah partisipasinya PPP yang paling menonjol adalah amar maruf nahi munkar, dari itu oleh karenanya saya tetap konsisten untuk menjaga partai ini, saya tetap konsisten untuk menjaga kerukunan umat, saya sangat konsisten," tegas Lulung.

Lulung pun merasa punya kewajiban untuk menjaga suara umat yang menurutnya sudah memberikan kepercayaan kepada partai PPP. "Saya harus membela PPP karena dua pimpinan saya sudah tak bisa disadarkan untuk membela umat ini, membela partai ini dan ada lagi kemudian saya dipecat tanpa alasan yang tidak jelas makanya saya katakan ini lucu-lucuan dan kita tidak mau terjebak dalam persoalan konflik intern," ujarnya.
deskripsi gambar

0 Response to "HAJI LULUNG Satu-Satunya KADER PPP Yang TERSISA , Perjuangkan Azas Islam Partainya"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.