Header Ads

INVESTOR Tertarik Program Rumah DP Rp 0 Anies - Sandi [ Program Ini Sudah Lazim di Singapura dan China ]


Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno, menawarkan sejumlah program andalannya kepada para investor. Program yang dianggap menjanjikan para investor itu adalah rumah tanpa uang muka atau Rp0. Lalu saat ditawarkan, respons dari para investor ternyata di luar perkiraan.

"Yang paling menjanjikan adalah program rumah dengan DP Rp 0. Dan mereka bilang di China, dan juga di Singapura menyatakan memang sudah sangat lazim. Mereka justru bingung, kok baru dilakukan ini di Jakarta, baru sekarang. Saya bilang bahwa kita tidak akan menutup potensi kemitraan dalam memberikan akses terhadap perumahan murah kepada warga Jakarta selama tentunya dilakukan dengan asas keterbukaan dengan asas keadilan," katanya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Sandi mengungkapkan, dalam pertemuan antara dirinya dengan para investor untuk menjawab keresahan para investor adanya perubahan suhu politik Pilkada DKI. Para investor juga merasakan diperlakukan kurang baik oleh rezim sebelumnya. read more : Okezone News

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.