[ Karena Ada Unta Jadi Betah Serasa di Rumah ? ] Raja Salman Perpanjang Liburannya di Bali


Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengki Widjaja mengatakan kepada media, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan memperpanjang masa liburannya di Bali. Semula Raja Salman berencana hanya menghabiskan waktu liburan hanya sampai tanggal 9 Maret kemudian diperpanjang hingga 12 Maret.

"Benar diperpanjang, sudah dipastikan. Beliau betah sekali di Bali," kata Widjaja, Selasa (7/3)

Rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang menginap di beberapa hotel yang berada di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua. Raja Salman menginap di St.Regis Bali Resort, yang memiliki kamar tipe suite dan vila, dengan tarif per malam mulai US$570 - US$2.200 atau sekitar Rp7 juta - Rp29 juta.

Meski tidak secara khusus disediakan untuk kunjungan raja dan para pangeran Arab Saudi, di pantai Nusa Dua ini terdapat unta tunggangan yang dapat membuat mereka merasa berada di 'rumah'.
Minarto, pengendara unta di depan Resort Hilton Bali Resort, mengatakan rombongan dari Saudi telah memesan 100 unta tunggangan selama setengah jam.

"Kami sangat sibuk dan mereka meminta tertalu banyak. Kami hanya punya sedikit unta," kata Minarto, yang menjaga lima unta yang didatangkan dari Australia setahun lalu, kepada Reuters.

Berikut  tarif wisata naik unta di Pantai Nusa Dua Bali seperti dilansir dekadibali.co.id



deskripsi gambar

0 Response to "[ Karena Ada Unta Jadi Betah Serasa di Rumah ? ] Raja Salman Perpanjang Liburannya di Bali"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.