Luput Dari Media, Istri Bos CEO Microsoft Melinda Gates Blusukan di Yogyakarta


Tanpa adanya pemberitaan media, diam-diam Istri dari pendiri dan mantan CEO Microsoft Bill Gates, yakni Melinda Gates ternyata sedang berada di Yogyakarta.

Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan Melinda Gates di media sosial, seperti Facebook dan Twitter memuji tentang Indonesia.

“Sekarang, saya sedang dalam learning trip di Indonesia. Di hari pertama ini cukup luar biasa dengan pemandangan yang menakjubkan, percakapan yang menarik dan penemuan yang membuat saya lebih optimis tentang masa depan Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari status Facebooknya.

Dari fotonya, dapat diketahui kalau dia sedang berada di Jogja. Ia tertarik mempelajari usaha periset di Kota Pelajar yang mampu meredam demam berdarah dengan membenamkan bakteri wolbachia ke nyamuk Aedes Aegypti agar virusnya tak berkembang.

“Bakteri itu mencegah virus berlipat ganda di dalam nyamuk, memastikan nyamuk tidak bisa mentransmisi virus mematikan itu ke manusia. Teknologi itu dapat menyelamatkan kehidupan. Bahkan juga bisa diaplikasikan ke Zika,” sebutnya.
deskripsi gambar

0 Response to "Luput Dari Media, Istri Bos CEO Microsoft Melinda Gates Blusukan di Yogyakarta"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.