Header Ads

POLRI Kembali Buka Pendaftaran Belasan Ribu Anggota Baru Tahun 2017, ... DIJAMIN GRATIS


Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka pendaftaran anggota baru untuk angkatan tahun 2017 dengan jumlah kuota penerimaan mencapai belasan ribu personil. Untuk bergabung jadi anggota Polri, warga masyarakat akan dibebaskan dari biaya pendafaran atau gratis.

Kuota penerimaan anggota baru meliputi Akademi Kepolisian sebanyak 275 personil, Brigadir 10.150 personil dan Tamtama sebanyak 500 personil.Pendaftran online mulai dibuka pada tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 di website resmi yakni www.penerimaan.polri.go.id

Untuk lolos menjadi anggota Polri pendaftar harus memenuhi dan lulus persyaratan adminitrasi maupun tes-tes yang ditentukan antara lain, tes kesehatan, intelegensia dan psikotes. Masyarakat pun diminta untuk tidak mempercayai pihak-pihak atau oknum yang memanfaatkan kesempatan ini dengan meminta sejumlah uang untuk keuntungan pribadi.

Polri menjamin adanya transparansi sesuai komitmen clean dan clear Polri, yakni komitmen untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas seleksi penerimaan Polri. Selain itu, anggota Polri juga dilarang untuk menyalahgunakan wewenang dan jabatan untuk kepentingan pribadi maupun golongan.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.