Header Ads

Samsung Gear VR Memungkinkan Gamer Berbagi "Livestraming" di Facebook


Facebook dalam waktu dekat akan mengenalkan layanan barunya yaitu virtual gamer reality , sebuah layanan Video livestreaming untuk menyiarkan aktivitas pemainan game mobil mereka balap dan ruang pertempuran kepada teman-teman facebook mereka.

Samsung Gear VR mengenalkan produk barunya berupa headset dimana penggunanya bisa menyiarkan sesi game mereka langsung ke layanan jejaring sosial Facebook sehingga orang lain dapat menonton aksinya, Jumat (10/3) b

Samsung Aksesoris VR adalah sebuah headset virtual yang dibuat oleh Samsung bekerja sama dengan Facebook . Dimana Facebook mensupport software Oculus VR sementara Samsung memproduksi bagian hardware headsetnya.

Tidak seperti headset Facebook Oculus Rift VR  yang membutuhkan komputer untuk mengoperasikannya, Gear VR didukung oleh teknologi ponsel Samsung dengan sistem operasi Androidnya.

Pengguna facebook yang menonton salah satu streaming langsung Aksesoris VR akan melihat sudut pandang orang pertama dari sesi game secara real time. Mereka juga dapat meninggalkan komentar di Facebook yang muncul di sebelah kiri layar game.

Facebook belum mengatakan kapan Game Livestreaming tersebut akan dikenalkan secara resmi ke publik, perusahaan jejaring sosial tersebut baru saja memperkenalkan  layanan livestreaming untuk semua penggunanya setahun yang lalu.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.