Header Ads

[ So Sweet ; -) ] ... JIKA MENANG ANIES - SANDI Mau Jadikan AHOK Penasehatnya


Setelah mengunjungi mantan Gubernur DKI Sutiyoso,di kediamannya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Bekasi, Senin (6/3) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menyatakan mau menjadikan calon gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai salah satu penasihat apabila mereka terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Hal tersebut terinspirasi dari kepemimpinan Sutiyoso yang menjadikan gubernur-gubernurnya sebelumnya sebagai penasehat. "kita akan merangkul (gubernur-gubernur sebelumnya) supaya ada continuity, nggak artinya sebagai gubernur ganti, terus yang sebelumnya hilang," kata Sandiaga

"Menurut saya, nanti di kepemimpinan Mas Anies dan Sandi, kita juga harus merangkul, termasuk Pak Basuki. Nanti kita harus ajak sama-sama memikirkan. Supaya continuity, enggak ganti gubernur semua ganti," tambahnya

Anies Baswedan menambahkan ide ini akan menjadikan gubernur yang sedang memerintah punya hubungan yang baik dengan para pendahulunya selain untuk menghargai hasil kerja para pendahulunya.

Anies menggambarkan idenya itu seperti membangun rumah "Ada yang ngerjain pondasi, ada yang ngerjain temboknya, ada yang ngerjain genteng. Cuma kalau itu beberapa periode, yang kelihatan ya yang genteng saja, padahal sebenarnya prosesnya panjang," kata Anies.

sumber berita : detik.com

keterangan photo : Putra bungsu Anies Basweda, Ismail Hakim Baswedan ingin bersalaman dengan Basuki T Purnama (Ahok) pada saat acara pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilgub DKI Jakarta 2017 di JI Expo Kemayoran (photo twiiter : @aniesbaswedan)

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.