[ Survei : Orang "Kaya" Dukung Ahok - Djarot ] LSI : Anies - Sandi Butuhkan 1 % Untuk Menang

Elektabilitas Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan kisaran 49,7% jika Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua dilaksanakan hari ini. Berdasarkan hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denn
y JA, petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat hanya  dikisaran 40,5%.


Survei dilakukan pada tanggal  27 Februari-3 Maret 2017, terhadap 400 responden dengan mengggunakan metode multistage random sampling dan wawancara tatap muka. Margin of error survei 4,8%.

"Cukup dengan tambahan 1% saja pasangan Anies-Sandi sudah melampaui the magic number di atas 50% pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 mengalahkan Ahok (Basuki)-Djarot," tulis LSI dalam keterangan pers-nya, Selasa (7/3). Sementara jumlah undecided voters mencapai 9,8%.

Pasangan Anies-Sandi unggul di kalangan pemilih muslim dengan 55,04%, sedangkan Ahok-Djarot dengan 36,02%. Sedangkan mayoritas pemilih non-muslim memilih Ahokn-Djarot dengan 86,58% dan 3,65% memilih Anies-Sandi.

"Dilihat dari segmen ekonomi, Anies-Sandi kuat di pemilih menengah ke bawah atau Rp 3,5 juta per bulan ke bawah. Sedangkan Ahok-Djarot kuat di kalangan ekonomi menengah mapan atau di atas Rp 3,5 juta per bulan," ungkap LSI.

deskripsi gambar

0 Response to "[ Survei : Orang "Kaya" Dukung Ahok - Djarot ] LSI : Anies - Sandi Butuhkan 1 % Untuk Menang"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.