Header Ads

"Terbukti OKE OCE lebih OK Lho,..." Cocok Bagi PKL, UMKM dan Pengusaha Pemula


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE) lebih lengkap dibandingkan Jakarta Creative Hub. Sandiaga mengatakan bahwa program yang digagasnya yang sekarang memiliki anggota ribuan UKM Pemula tersebut memiliki lima pilar keunggulan

"OK OCE lebih (lengkap), karena OK OCE adalah sebuah gerakan yang ada 5 pilarnya,
satu peningkatan skill. Dua, garansi inovasi untuk perizinan. Ketiga, kredit khusus untuk perempuan. Empat, akses pasar jejaring seperti sepatu 'Jakarta Berlari' menggunakan jaringan kita. Kelima, memastikan garansi inovasi bisa dijalankan dan memberikan sebuah kemudahan dari segi perizinan dan insentif, juga permits untuk yang baru memulai usaha," kata Sandiaga di Jalan Robusta, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (3/3/2017).

Sandiaga mengatakan OK OCE lebih diperuntukan bagi kalangan bisnis menengah ke bawah. Dia berjanji bila terpilih dalam Pilkada, maka kebijakannya tidak akan tumpang tindih antara OK OCE dengan Jakarta Creative Hub program milik Pemprov DKI saat ini. "Salah satu yang menurut kami dulu dimintakan oleh para pelaku usaha dan OK OCE juga menyasar PKL dan UMKM. Kita lebih mengarah pengusaha pemula, menengah ke bawah yang selama ini belum tersentuh," katanya.

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.