Header Ads

Dr Zakir Naik Sebut Gubernur JABAR, Ahmad Heryawan Sebagai Pemimpin yang Islami

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama Dr Zakir Naik

Tokoh Muslim Internasional Dr Zakir Naik memberikan ceramah kepada puluhan ribu jamaah yang hadir di Gymnasium UPI, Ahad (2/4). Zakir Naik mengatakan bahwa dirinya datang ke Indonesia karena Indonesia merupakan negara Islam terbesar di dunia.

Dr. Zakir Naik menyebutkan bahwa saat ini masih banyak umat Muslim yang tidak memahami konsep Islam seutuhnya belum lagi banyaknya pemelintiran yang dilakukan media massa terhadap umat Islam

Zakir menilai, kalau politikus muslim yang mengambil keputusan, maka  akan menjadi berbeda. Karena, pemimpin tersebut akan membawa kesuksesan di dunia dan keselamatan di akhirat. Sukses yang sesungguhnya.

"Saya melihat, sekarang mulai banyak perubahan di negara muslim. Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan adalah seorang pemimpin yang islami," katanya.

Dr Zakir Naik berharap, akan semakin banyak pemimpin di Indonesia yang bisa dekat dengan Allah dan Rasulnya. Karena, umat tak akan berubah, kalau pemimpinnya tidak dekat dengan Al Qur'an.

"Ini adalah negara demokratis dan yang bisa membawa perubahan di negeri ini adalah seorang pemimpin, Pemimpin haruslah seorang yang cinta kepada Allah dan Rasulnya," jelasnya

Ahmad Heryawan yang juga sebagai politikus senior PKS menilai pujian yang disematkan Dr Zakir Naik sebagai mukadimah pujian dari Allah

"Alhamdulillah, di puji karena kebaikan yang telah dilakukannya untuk Jabar. Saya sering, bergumam dalam hati, semoga pujian itu, sebenarnya mukadimah pujian dari Allah," kata Aher setelah menghadiri Ceramah Dr Zakir Naik, kepada media, Ahad (2/4)

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.