Kuping dan Hidung Haji Lulung Selamat, Netizen Tagih Janji Ruhut Untuk Potong Telinga

Lulung Abraham Lunggana yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta beberapa kali membuat prediksi terhadap nasib Ahok.

"Sudah dua kali ramalan saya terbukti," kata Lulung di gedung DPRD di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Prediksi pertama adalah Ahok tidak akan maju pada Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen. Saat itu, Haji Lulung berjanji akan memotong telinganya jika Ahok berani mencalonkan diri lewat jalur nonpartai. dan Prediksi Haji Lulung memang terbukti. Ahok akhirnya maju pada pilkada DKI lewat jalur partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Prediksi Haji Lulung yang
kedua tentang perseteruan Ahok dengan Harry Azhar Azis, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Harry mempersilakan Ahok melapor ke polisi terkait dengan hasil audit BPK mengenai pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saat itu Haji Lulung memprediksi bahwa Ahok tidak akan berani melaporkan Harry ke polisi. "Sampai sekarang laporan Ahok itu tidak ada," kata Haji Lulung.

Dan sekarang, Prediksi Haji Lulung pun terbukti Ahok akan kalah dalam Pilkada DKI 2017.Setelah beberapa bulan yang lalu Haji Lulung menjelaskan dia bersedia memotong telinga dan hidung jika Ahok memenangi kursi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Berbeda halnya dengan Ruhut Sitompul. politisi yang telah dipecat Partai Demokrat berkeyakinan kuat bahwa Ahok akan memenangkan pilkada DKI Jakarta , dia sesumbar, jika Ahok tidak menang, dia siap memotong kupingnya.

"Potong kuping aku kalau Ahok nggak menang," ucap Ruhut di Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016. Menurutnya, Ahok akan menang karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) ada di belakang Ahok.

Akankah Ruhut menepati janjinya untuk potong kuping setelah Ahok Kalah di Pilkada Putaran 2
?

Video Pernyataan Haji Lulung siap potong Telinga dan Hidung jika Ahok menang:


deskripsi gambar

0 Response to "Kuping dan Hidung Haji Lulung Selamat, Netizen Tagih Janji Ruhut Untuk Potong Telinga"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.