Header Ads

Ribuan JAWARA Pendukung Anies - Sandi Siap LINDUNGI ULAMA dan WARGA dari INTIMIDASI

Ribuan Jawara se-Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Anies-Sandi. Mereka juga menyebutkan akan melindungi kampung mereka masing-masing untuk menjaga Pilkada DKI yang damai.

Para jawara yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Peduli Jakarta (KMPJ) menandatangani deklarasi dukungannya kepada  Anies-Sandi. Ketua KMPJ, H Teguh, mengatakan bahwa dukungan jawara kepada Anies karena ingin melindungi ulama-ulama dan seluruh warga DKI Jakarta yang mendapatkan intimidasi.

Sekitar pukul 16.00 WIB sore, seluruh jawara mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies-Sandi. "Kami siap jaga kampung kami bersama dengan ulama-ulama setempat," kata seluruh jawara yang hadir.

Bukan hanya ingin melindungi, mereka siap mendukung penuh Anies-Sandi. Artinya apabila ada warga yang dipaksa untuk memilih salah satu paslon, semua siap ikut pasang badan membantu.

Jawara selain harus jago silat, harus juga jago shalat. Keberanian dan ketaatan dengan Tuhan harus menyatu. Kalau ada yang jago silat saja, itu bukan jawara, kalau hanya jago shalat, juga bukan jawara. "Keduanya harus dibarengi," kata ketua KMPJ itu, Minggu (2/4).

No comments

www.updategeh.com. Powered by Blogger.