[ Untung Pak Anies Tidak Datang ] Adu Debat Kompas TV Berubah jadi Ajang NYANYI DANGDUT


Malam senin kemarin (02/04/17) sebenarnya saya tidak mempersiapkan khusus untuk melihat acara debat  Pilgub DKI antara pasangan Ahok-Djarot dengan Anies-Sandi di Kompas TV ini yang sudah diiklankan berhari-hari dengan hastag #DebatDiRosi

Dalam acara Debat di Rosi yang mulai disiarkan secara langsung pada pukul 19.00. katanya akan berlangsung seru. Saya pikir pastilah Anies dengan kemampuan analisa berbekal data tentang perkembangan pembangunan di DKI Jakarta akan menguasai perdebatan.

Mumpung iklan , lagi liat Sinetron, Tepat jam 19:00 channel tv saya alihkan ke Kompas TV, Kok hashtag berubah menjadi #AhokDjarotDiRosi dan bukan #DebatDiRosi  Ada apa ini? Oh ternyata Pak Anies berhalangan hadir. Ga apa-apa saya tidak kecewa sedikitpun yang jelas Pak Anies sudah menang debat di Mata Najwa kemarin.

Ketika melihat pak Anies berdampingan dan debat dengan Pak Ahok malam itu, saya harus mengakui KELAS pak Anies jauh di atas Pak Ahok, ini membuktikan bahwa kualitas MENTERI pasti berbeda dengan kualitas seorang Gubernur.

Sebenarnya Pak Anies tidak rugi sedikitpun ketika tidak hadir pada acara Debat di Rosi, apa lagi takut. Yang jelas saya langsung memindahkan channel TV saya ke Sinetron Tukang Ojek. Judul Sinetron pun berganti menjadi sinetron Dunia Terbalik, sinetron terbaik saat ini katanya.

Saat iklan tiba, saya pun penasaran, Siapa nih Pemenang Debatnya ?  ketika saya pindahkan channel tv saya kaget bukan main ternyata Pak Ahok dan Pak Djarot lagi adu nyanyi dangdut Terajana. Pertama Pak Djarot yang nyanyi dan dilanjutkan dengan Pak Ahok, Ampuuun deh, suaranya fales-fales gitu deh.  ternyata bukan penilaian saya saja, Rosi pun menyebut kedua konstentan ini dengan sebutan "Duo Fales".

Disebut fales oleh Rosi, apa jawaban Pak Ahok. seperti biasa Pak Ahok pasti mencari kambing hitam, kalau pas banjir Pak Ahok nyalahin Kabel sekarang ketika Pak Ahok dibilang fales,...Pak Ahok nyalahin alat musiknya "Yang salah di alat musiknya, Saya tidak fales asal tidak diiringi musik" tambahnya. Aya-aya bae.

Untung saja Pak Anies Ga hadir debat..."saya pun puter kembali channel tv saya, karena ada sosok yang lebih lucu lagi ketimbang para konstentan acara debat yang ngga jadi ini yaitu Si Idoy Mlehoy dan Ustadz Kemed di sinetron Dunia Terbalik.

Ketika saya cek twiiter-nya Pak Anies, sepertinya  Pak Anies memilih live online dengan sahabat-sahabatnya  di Belanda malam itu (Ujang)






deskripsi gambar

0 Response to "[ Untung Pak Anies Tidak Datang ] Adu Debat Kompas TV Berubah jadi Ajang NYANYI DANGDUT"

Post a Comment

www.updategeh.com. Powered by Blogger.