Komunitas Tionghoa Ikuti Aksi Bela Palestina PKS


Update Geh | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Aksi Bela Palestina pada Ahad (10/12/2017) di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Selain dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan PKS, aksi ini juga diikuti oleh sejumlah Organisasi masyarakat. Termasuk, Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak).

Koordinator KomTak, Lieus Sungkharisma menjelaskan, penidasan yang terjadi di Palestina tidak dapat dibenarkan oleh kitab agama manapun. Sehingga, ia merasa bangga dan mendukung PKS dalam Aksi Bela Palestina.

"Saya mendukung PKS untuk meminta Presiden Jokowi segera bersikap, kita tidak bisa membiarkan Donald Trump berbuat sewenang-wenang," ujar Lieus.

Selain aksi Bela Palestina, Lieus menuturkan bahwa KomTak sering mengikuti aksi-aksi bela kemanusiaan yang dilakukan oleh PKS. Karena menurutnya, PKS merupakan Partai yang konsisten dengan Flatformnya sebagai Partai yang berkhidmat kepada Rakyat.

"Jika ada masalah ketidak adilan PKS selalu hadir terdepan. Dan ini bukan kegiatan PKS pertama yang saya ikuti," tambahnya.

Lelaki separuh baya yang mengenak syal Palestina ini juga tampak semangat berada ditengah barisan masa Aksi Bela Palestina (sumber : www.pks.id)

photo : Koordinator KomTak, Lieus Sungkharisma


0 Response to "Komunitas Tionghoa Ikuti Aksi Bela Palestina PKS"

Post a Comment